Selasa, 25 Oktober 2011

Sharing saat teduh

hm,, aku mau sharing ttg saat teduhku tadi pagi,,
boleh kan? boleh dong??
siapa tau ada yang terberkati.. hehe..
judulnya ttg LIFE IS GRACE..


Inti saat teduhnya di sini bahwa kehidupan manusia adalah anugrah dari Tuhan,,
Tuhan ciptain kita penuh kemuliaan dan hormat dibanding ciptaan lain,,
tapi kita gagal jadi ciptaan yang baik,,
kita rusak oleh satu kata yang dibenci ma Allah yaitu DOSA..
ngeri loh..
Tapi,, ternyata kita punya Tuhan yang luar biasa baik good excelent banget banget..:))
padahal kita hanya ciptaanNya dari sekian banyak ciptaan lainnya,,
dan udah rusak lagi,,
tapi Tuhan tetap mau menjaga dan setia sama kita,,
mangnya siapa sih kita sampe segitu di hargai nya sama Tuihan??
gileee,, luar bisa banget anugrah Tuhan dalam kehidupan kita..


Terus aku merenung,,
saat aku menciptakan sesuatu,,
apalah misalnya,, tulisan tangan ato buatan tangan,,
klo ciptaanku itu uda rusak,,
maka aku pasti membuangnya ato menggantinya,,
susah2 amat memperbaikinya,, toh aku bisa bikin yang lebih baik,,

ato klo pun ga rusak,, uda pasti suatu saat aku akan bosan dan mungkin membrinya pada orang lain..

...............................

Tapi ternyata ga begitu sama Tuhan,,
Dia begitu baik banget sama kita ciptaanNya,,
coba pikir,, kita uda rusak sama dosa loh,
Tapi Dia gag membuang ato berpaling ke yang lainnya,,
toh Tuhan bisa ciptain yang lain yang bisa lebih baik dari manusia yang uda rusak,,
tapi kenapa ga dilakukanNya?
karena Tuhan tu baiiiiiiiik banget,,
:)))))
*bigsmile and bigthanks

aku jadi tertegur,,
betapa sering aku gag menghargai kehidupanku yang sebenarnya adalah anugrah Tuhan,,
aku bahkan selalu menyia2kan waktu dan hidup untuk hal2 yang gag jelas,,
dan bukan malah memuliakan Tuhan dan memanfaatkan hidup yang sementara ini untuk melakukan kehendak Tuhan..

Padahal Tuhan uda sangat baik gag membuang aku sebagai manusia yang rusak oleh dosa..
Huhuhu,, makasih Tuhan,,

.............................

teman2,, udakah kalian menyadari klo memang cuma karena anugrah dan Kasih Tuhan lah kita bisa berkehidupan sampe sekarang??
selidiki juga dalam kehidupan kalian apakah kalian sering ga bersyukur atas kehidupan ini??
jangan sampe Tuhan marah dan akhirnya membuang kita walaupun Tuhan gag kan pernah tega membuang kita,, apalah kita ini?? kita cuma ciptaan yang uda rusak kok,, tapi tetap dikasihiNya,,

Kehidupan kita adalah anugrah,, jadi pakailah sebaik2nya untuk memuliakan Tuhan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar