Minggu, 06 Desember 2015

Kehidupan Pernikahan

Halo, gaes.. :)
Hari ini ak mau share sedikit tentang kehidupan aku dan suamiku setelah kami menikah.

Ga terasa 2 bulan sudah kami hidup bersama dalam 1 atap, 1 kamar dan 1 tempat tidur.
Walaupun sebelumnya sudah 4 tahun lebih kami pacaran, saling mengenal satu sama lain, malah bisa di katakan aku sudah sangat mengenal suamiku, ternyata setelah menikah, ada saja yang akan membuat surprise. Surprise karena ternyata aku baru tahu kebiasaan-kebiasaannya yang lain, walaupun sudah 4 tahun bersama-sama sebelumnya.

Hahahaha..
Lucu sih.
Tapi memang kuakui, kehidupan setelah pernikahan ini ga semanis pas pacaran.
Ga ada lagi sweet kayak dulu, lebih fokus ke kehidupan ke depan mau gimana, tinggal dimana, makan apa hari ini, beli barang apa, apa yang direncanakan ke depan, dll.

Ga ada waktu untuk shock dengan perubahan seperti ini, ya harus di jalani aja.
Mungkin memang butuh adaptasi tinggal berdua dengan orang lain, padahal biasanya ngurus sendiri, mulai sekarang udah ada yang diurus. Biasanya mikirin kesenangan diri sendiri, sekarang udah mulai mikir nabung buat ini itu. Yang penting dinikmati aja lah.
Buat aku yang terbiasa urus diri sendiri, bagiku merepotkan untuk mengurus orang lain, tapi memang inilah yang harus dijadikan pembelajaran.
Aku sudah tidak hidup sendirian lagi, ada partner untuk sharing segala hal.

Semoga ke depannya lebih baik lagi.
Butuh hikmat untuk menapaki kehidupan ini bersama.
Semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kecil kami.
Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar