Minggu, 19 Juni 2016

Teruntukmu

Hari ini tepat 63 bulan kita bersama.
Memulai sebuah hubungan yang tulus dari lubuk hati.
Berjanji saling menjaga dan mendoakan satu sama lain.
Berjanji setia dan terbuka dalam hubungan ini.

Dan sampai saat ini itulah yang tetap kita pegang.
Sudah 8 bulan pula kita meneguhkan janji itu dalam ikatan pernikahan kudus di dalam Tuhan.
Mencintaimu adalah keputusan terindah dalam hidupku.
Bersamamu adalah keputusan yang aku buat setelahnya.

Hari ini tepat 63 bulan kita bersama.
Tidak mudah untuk sampai di hari ini.
Banyak yang terjadi di antara kita.
Saat bersuka memang saat yang paling kutunggu,
Namun saat berduka juga yang selalu aku syukuri
Yang membuat kita bisa tetap bersatu sampai saat ini

Aku tetap akan disini bersamamu,
menjalani hari depan denganmu
Melewati kembali bulan-bulan yang akan kita jalani nantinya.

Aku bersyukur akan kehadiranmu di hidupku
Aku bersyukur kau lah yang menjadi pendamping hidupku
Dan aku lebih bersyukur, karena sebentar lagi akan ada yang menemani kita berdua dalam hari-hari kita

Selamat 63 bulan sayangku, suamiku, pemimpinku.
Kau selalu menjadi yang teristimewa bagiku.

Tuhan memberkatimu dan keluarga kecil kita..











Love you


Tidak ada komentar:

Posting Komentar