Selasa, 27 Desember 2016

Refleksi 2016 dan target 2017

2016
Sungguh sangat luar biasa segala apa yang terjadi di tahun ini.. Sangat banyak berkat yang kami terima di keluarga kecil kami.. Tuhan sangat sayang sama keluarga kami.. Segala target di 2016 semua terpenuhi..
  1. Kami bisa mencicil mobil Brio yang memang menjadi salah satu target kami di tahun ini. Mobil ini kami pergunakan untuk mobilisasi dan sampai saat ini keputusan untuk membeli mobil pun tidak pernah kami sesali karena sangat berguna sekali bagi kami..
  2. Hamil dan memiliki seorang anak. Ini target selanjutnya, dan tercapai juga berkat Anugerah Tuhan.. 4 bulan lamanya rahimku kosong setelah menikah dan Tuhan memberikan kepadaku kesempatan untuk bisa merasakan hamil dan kepada keluarga kecil kami yang tergolong baru, kami dititipkan dan dipercayakan sebuah tanggung jawab besar yaitu kehadiran Kiona putri kami.. Bahkan aku bisa melahirkan secara normal itupun anugerah luar biasa bagi keluarga kami..
  3. Menabung. Puji Tuhan walaupun tidak banyak yang dapat kami tabung karena banyak pengeluaran di tahun ini, namun kami bersyukur masih ada yang bisa kami sisihkan di sela-sela pendapatan kami..
Segala sesuatu teramat baik adanya dan Tuhanlah yang memegang kendali penuh atas kehidupan kami sekeluarga.
Terimakasih untuk tahun 2016 ini..

2017
Tidak banyak target yang kami rencanakan di tahun 2017 ini.. Segala target akan lebih fokus ke Kiona. Salah satu rencana kami ialah Kiona dibaptis sehingga kami juga bisa membawanya mengenal siapa Tuhan dan betapa baiknya Tuhan, kemudian target ASI eklusif sampai dengan 6 bulan, dan Kiona harus berhasil MPASI.. Disamping kami sebagai orang tua yang bekerja pasti akan lebih berat dari tahun-tahun sebelumnya, namun kami terus berharap tahun 2017 merupakan tahun yang baik untuk kami..
Daan target selanjutnya ialah lebih disiplin dalam memberikan perpuluhan.. Hehehe.. Diingatkan lagi untuk mengucap syukur atas segala apa yang telah Tuhan berikan termasuk pekerjaan kami..
Tuhan berkati setiap rencana dan target kami ke depan dan kami siap menjalani tahun 2017..

God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar