Minggu, 30 Juli 2017

Jalan-jalan ke taman mini dan taman safari

Taman Mini dan Taman Safari. Ya sama-sama taman, tapi yang ditampilkan 2 hal yang jauh berbeda. Taman mini menghadirkan keberagaman budaya Indonesia, sedangkan Taman Safari menghadirkan keberagaman fauna.

Kami juga ke 2 tempat ini ga di 1 hari yang sama, tapi karna momen judulnya jalan-jalan ya pas banget dijadiin 1 postingan aja. Hehehehhe.

21 Juni 2017
Sengaja ambil libur di hari kerja di tanggal ini buat istirahat sejenak dari kepenatan pekerjaan. Halah. Kami memutuskan untuk jalan-jalan sebentar ke taman mini Indonesia Indah. Masuk dari pintu samping yang dari asrama haji, dengan biaya cukup murah yaitu Rp 10ribu untuk mobil dan Rp 10ribu per orang. Setelah kasi makan Kiona di mobil, kami berjalan-jalan dan berfoto-foto sebentar di anjungan Sumatera Utara. Tapi karena udara yang panas, tidak mendukung untuk jalan-jalan. Kami menyempatkan naik ke kereta gantung. Masuk kereta gantung cukup mahal yaitu Rp 40ribu per orang. Tapi Kio kepo banget naik kereta gantungnya. Hahahaha.




 






 




 28 Juni 2017
Ga ada rencana sebenernya ke taman safari ini. Lagi ga jelas mau kemana, tapi mau jalan. Akhirnya kami memutuskan mau jalan-jalan ke Bogor, mampir ke Cimory sebentar. Eh malah melipir mau ke taman safari soalnya papa Kio katanya belum pernah ke taman safari. Hahahaha. Ya udah akhirnya kita masuk ke taman safari. HTMnya Rp 150ribu per orang, mobil Rp 15ribu. Ini termasuk tiket terusan untuk masuk ke Taman Safari yang kecil nya kayak baby zoo dan wahana permainan anak. Untuk masuk ke kereta gantung bayar lagi, kalau ga salah Rp 45ribu per orang deh.
 












Setelah selesai dari taman safari, ga lupa mampir ke Cimory dan ternyata untuk masuk ke area sungai dan sapinya itu udah dikenakan biaya Rp 12ribu per orang dapat youghurt. 








yah itulah cerita kami jalan-jalan ke taman mini dan taman safari
nanti kalau ada updatean lagi akan aku posting.
c u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar