Minggu, 23 Juni 2019

Pe-eR-Je 2019

Asik Jakarta Fair ada lagi yak..

Keseruan Jakarta Fair emang ga pernah ada abisnya gengs..
Apalagi buat gua yang hobi banget cuci mata yak..

Terutama kalo bisa dapet barang murah kualitas bagus, kayaknya langsung achievement banget.. Hahahaha. Maklum mamak-mamak..

Dan kali ini mamak dapet new achievement karena dapet sepatu Kiona yang lucu-lucu banget cuma 40K IDR dapet 2 sepatu... Aaaaaaak, pengen borong semua, tapi sayang sih yang ukuran kaki Kiona sedikit. Trus juga ga terlalu banyak pilihan, kayaknya ini sepatu-sepatu yang dulunya ga terlalu laku deh dan ada beberapa yang emang kayaknya bekas display, jadi udah buluk gitu. Tapi bodo amat lah, dipilih aja yang kira-kira masih cakep2, yang penting gaya. 



Tadinya mikir mo beli yang gede buat Kiona sekolah nanti (maap pikirannya suka kepanjangan emang). Tapi kalo beli yang besar buat dipake nanti takut malah jadi buluk kelamaan disimpen. Emak2 banyak pertimbangan emang gua.. Akhirnya cuma beli 2 pasang lah..

Tapi yasudahlah ya..

Toh selain ini mamak juga belanja barang lain. Hahahaha.

Hmm, karena sebelum2nya juga udah pernah nyeritain ttg PRJ tepatnya setahun yang lalu kayaknya lucu aja kalo mamak ngulang. Ntar yang baca berasa de javu.

Tapi kalo ditanya bedanya apa sama PRJ lalu, yang beda dari PRJ tahun lalu itu adalah Taman Lampionnya digratisin sekarang gaes. Kalo tahun2 lalu masih bayar buat nikmati Lampion2, sekarang udah gretong.. Trus sama wahana anak-anak sekarang ada wahana ICEnya. Tapi cuma anak-anak aja yang boleh masuk, ortunya kepanasan di luar.









Itu aja, sisanya sama semua dari A-Z..
Hahahaha..
Semoga ke tahun depan PRJ bisa punya sesuatu yang beda yak..
Dan makin bagus lah diskon-diskonnya.
Semoga

Ya udah, lanjut ke postingan yang lain ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar