Selasa, 08 Oktober 2019

FANPEKKA SUPER FUN


Asiiiik, Kiona hari ini jalan-jalan ke Fanpekka JGC. Playground anak-anak yang berasal dari negara Finlandia ini sukses mendapatkan tempat di hati anak-anak Indonesia. Menyusul setelah Kidzania, Fanpekka ini juga banyak digandrungi sama anak-anak usia 3-12 tahun. 
Konsepnya 1 area khusus untuk playground anak-anak dengan berbagai macam mainan mulai dari perosotan yang bersambung ke kolam bola sd mainan edukatif, boneka, pretend to be, puzle dan banyak lainnya.

Ini kali pertama mamak dan Kio main di sini. Areanya bersih karena setiap pengunjung baik anak maupun pendamping diwajibkan menggunakan kaos kaki di area ini. Kemudian sistem cap tanda masuk menggunakan tinta yang cuma bisa dilihat menggunakan sinar UV, jadi walaupun kita cuci tangan capnya tetap ada dan ga menimbulkan bekas kayak cap tinta.

HTM sekitar IDR 200Kan kalau beli langsung di sana, tapi mamak-mamak bisa beli di agent seperti traveloka, tiket.com atau online shop kayak shopee, tokopedia, dll dimana tiketnya bisa lebih murah lagi pake promo ini itu..
Bisa main seharian jadi kalau mau makan dulu, bisa keluar dan masuk lagi setelah selesai. Kebetulan di depan Fanpekka langsung foodcourt, jadi bisa langsung ngesot beli makan minum kan.

Tempatnya ga terlalu luas jika dibandingkan dengan Kidzania atau Transstudio, tapi udah oke banget sih ini. Penjaganya juga banyak dan sigap menjaga atau merapikan kembali mainan-mainan yang di acak-acak anak-anak.

Karena kami ke sini pas banget hari kerja, jadinya sepi pengunjung. Di hari libur pastinya rame banget. Yah, emak ga mo rugi kemarinya pas hari kerja biar bisa duduk-duduk cantik kan.
Hahahahahha.

Yowes, fun banget lah di sini.
Kalo ga percaya cek aja foto-foto kami:


ruangan balon terbang






























See you in next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar