Senin, 06 Januari 2020

Welcome 2020

Mengutip kata-kata mamak di ig mamak:

sewajarnya banyak orang berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.. namun siapa orang yg menjamin? sedetik ke depan hidup kita pun kita g akan tahu seperti apa. manusia mungkin bs merencanakan yg baik tp Tuhan yg menentukan.. lantas apabila terjadi sesuatu yg buruk d tahun ini, apakah kt akan menyalahkan keadaan, diri kita sendiri, orang lain ato bahkan Tuhan? cenderungnya sih seperti itu. kalau kita masih terus mencari siapa yg salah atas hal buruk yg kita alami, apa masih pantas kita berharap jd orang yg lebih baik dari tahun sebelumnya?

secara visual, tahun ini tahun yang bagus.. bukan berarti tahun2 yang lain ga bagus ya. cuma coba liat, tahun ini punya angka kembar 20, dan hei tahun ini juga punya 29 hari di bulan Februarinya.. kalau tadi ngomongin hal yg buruk, coba sekarang bayangkan hal2 baik dan menyenangkan apa yang bisa terjadi di tahun ini? jadikan itu penyemangat setiap harinya karena pasti ada minimal 1 hal di tiap hari yang patut disyukuri.. dan jangan kaget, akhir tahun nanti seenggaknya ada 366 hal yg udah kita syukuri..

sedikit tjurhat, walau awal tahun ini diawali dengan hal2 yang menyedihkan dan menyita pikiran buat kami, namun harus tetap percaya ini adalah tahun yang baik buat keluarga kami.trus kalo tahun ini tidak seperti yg kami rencanakan, ya it's okay juga.. mungkin ada hal lain yg sedang Tuhan persiapkan.. satu janji Tuhan yg selalu kami pegang, dibalik dukacita, Tuhan selalu sediakan sukacita..mungkin memang susah banget memahami keadaan apalagi disaat2 yang sulit.tapi ttp mencoba dan mencoba beriman keadaan pasti perlahan-lahan membaik..

Yup benar banget, awal tahun ini diawali dengan banjir besar di Jakarta dan Bekasi dan rumah Opung Kio termasuk salah satu yang kena banjir sedada orang dewasa.

Namun di balik segala kedukaan ini kami yakin dan percaya Tuhan memberikan sesuatu yang baik untuk kami di tahun ini juga. Amin.

Selamat Tahun Baru 2020 dan selamat bersukaria setiap harinya.. Tuhan memberkati




Tidak ada komentar:

Posting Komentar