Jumat, 29 Desember 2017

Jungleland

Ceritanya mau liburan, tapi ga mau jauh-jauh. Tadinya mau ke taman mini aja, tapi ga jadi, malah ke Jungleland Sentul. Alasannya simple, karena belum pernah ke Jungleland, sedangkan ke Taman Mini udah sering.
Eng Ing Eng, jadilah ke Jungleland.
Berangkat ga terlalu pagi banget, karena masak makanan pagi dan bekal buat siang juga, sedangkan mba di rumah lagi pulang kampung mau tahun baruan di kampung.
Alhasil baru berangkat sekitaran jam 9 pagi. Untungnya ga macet di jalan, karena kayaknya sih udah ga kena arus macet lagi, secara udah tanggal 29 ya bo.
Nyampe di Jungle land sekitar jam 11 siang.
O iya, FYI, tiket masuk (HTM) Jungleland di tanggal 29 Desember ini adalah Rp 250.000,- untuk 1 tiket terusan per orang karena masuk High Season dari tanggal 27 kemarin. Padahal sebenernya harganya ga semahal itu biasanya. Alhasil, karena cuma beda 25ribu dari tiket terusan untuk 1 tahun, akhirnya kami bikin kartu masuk untuk setahun gratis. Jadi bisa masuk gratis sampai dengan tanggal 29 Desember 2018 nanti.
Ngurus pendaftarannya agak lama karena harus isi biodata ini itu. Baru berhasil masuk jam 11.30, langsung makan bekal yang dibawa karena udah jam maksi.
Selesai maksi jam 12, baru nyobain 1 wahana anak-anak, eh udah jam istirahat, jadi semua wahana istirahat sampe jam 1. Akhirnya kami duduk-duduk ga jelas selama 1 jam sambil liat-liat peta Jungleand.

Ga banyak wahana yang bisa dinaikin anak sekecil Kio, jadi ya berasa "agak" rugi sebenarnya sih ke Jungleland ini. So, cuma bisa foto-foto disekitaran tempat-tempat asik.
kalau dari banyaknya wahana, masih kalah lah sama Dunia Fantasi Ancol. Ga ada istana boneka sama merry goround yang harusnya bisa buat wahana anak sekecil Kio.

Pulangnya malah hujan deras sekitar jam 3an.
Lelah banget, tapi yang pasti udah ga penasaran lagi lah ya sama Jungleland.



















karna merasa kurang terpuaskan dengan mainan di Jungleland, pulangnya kami mampir di Terazonenya Giant Jatimakmur. Eh ternyata Terazone nya lagi nambah arena bermain, sekarang udah ada mandi bola juga. Perdana nih kami. Karena ini beneran baru arenanya, aku kasi Kio main di bola dan seluncuran arena bermainnya. Nanti setelah 2 mingguan mungkin udah ogah main di sana karena pasti uda terkontaminasi sama keringat-keringat dan banyak kuman kan bola-bolanya. Daya tahan tubuh anak kecil kan masih rentan, nanti setelah 2 tahun, baru bisa dilepas deh, soalnya kan di usia 2 tahun juga vaksinnya udah lengkap, kalo sekarang-sekarang ini jangan dulu deh. Kasian juga si kocik kalo harus main sama banyak kuman kan, kalo masih baru gini ya hajar bleh dulu lah. 




ini nih arena barunya

mobilannya juga masi baru banget

bebek-bebekannya juga masi baru



Sekian cerita akhir tahun kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar