Jumat, 01 Desember 2017

Happy 13 months baby K

Yeay yippe, setelah bulan lalu ada drama opname di Rumah sakit, aku benar-benar berharap Kiona selalu sehat tiap harinya di dalam pertumbuhannya.
Hari ini kebetulan libur Maulid Nabi, kami ceritanya (ceritanya loh ini) mau mulai hidup sehat. Sambil melatih oto-otot kaki Kio yang sudah waktunya mulai belajar berjalan, ada baiknya kami juga menghirup udara dan embun pagi. Kami melangkahkan kaki ke Taman di Pondok Kelapa.
Tempatnya pewe (bahasa anak jaman kapan ini) banget. ada Taman penuh tanaman dengan arena bermain anak yang dilapisi karpet sintesis. Ada peralatan olah raga juga tapi langsung nempel di semennya. :D
Ada jalan bebatuan untuk refleksi kaki, pokoknya tempat ini lengkap untuk sambil berolahraga maupun cuci mata liat tumbuhan hijau, letaknya juga ga jauh dari kolam renang Pondok Kelapa, jadi kalo mau renang sehabis joging juga bisa. ;D

area taman


sambil sarapan pagi




BTW, selamat 13 bulan untuk kesayangan kami, semoga semakin pintar semakin aktif, cepat bisa jalan, biar bisa jalan-jalan lagi. Love u always Baby K..

 

hobi manjat
hobi manjat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar