Minggu, 17 November 2019

menuju ke-glowing-an yang haqiqi

asiiiik, bahas skincare lagi..

setelah kemarin berjibaku dengan skinker pas masa menyusui, karena sekarang udah ga menyusui lagi, boleh dong pake skincare yang normal.. hahahahaha..
boleh lah, asal uangnya juga ada..
soalnya skincare tu mahal banget yak mak.. Mamak suka merasa orang paling miskin ga sih cuma dengan ngeliat harga skincare sekarang? apalagi yang namanya skincare kan cocok2an ya, kalo udah beli ternyata ga cocok gimana? dan masih banyak pertanyaan2 lain yang bikin maju mundur mo perawatan karena harganya berbanding lurus dengan susu anak.. Wkwkwkwkw..

btw, kenapa ga pake skincare yang dulu lg mak? ya ga kenapa2 sih, mamak cuma pengen jadi glowing aja dan skincare yang kemaren itu emang bikin putih dan bersihan, tapi ga bikin glowing.. hahahaha. pengen aja glowing sekali2 siapa tau kalo mati lampu bisa sekalian gantiin tugasnya lampu emergensi kalo senter disinarin ke muka kan. wkwkwkwkwk

Aduh, maap kebanyakan intro..
jadi mamak mo kenalin produk cakep nih.. cream siang malam yang bikin muka mamak glowing yaitu cream Latika. Mamak bisa cari di ig nya Irtantika ato Latika.

btw, sebelumnya mamak juga ga tau darimana tau Latika ini, lupa tiba2 kok ada di home dan udah di follow, ya udah awalnya mah cuek.. Tapi lama kelamaan liat instastorynya doi, kok kayak banyak banget yang kesana mana adminnya gokil juga tiap bikin story, jadi tergiur lah mamak.

sempet maju mundur mo beli juga kayak kebanyakan orang, takut ga cocok. Tapi setelah 2 bulan bertapa dan chat2an sama dokternya, akhirnya mamak coba deh beli 1 paket premium buat awalnya.

FYI paket cream latika ini ada 2 jenis yaitu basic dan premium. Yang basic biasanya mengelupas kulit, karena buat menuju keglowingan, kulit muka emang harus dikikis kan. Satu lg yg premium bahannya ga ngelupas kulit. Nah, biasanya paket premium ini adalah lanjutan buat setelah pake paket basicnya.. 1 paket terdiri dari cream siang, cream malam, facial wash dan toner.. Beda harga premium dan basic tu bs sampe 100rbuan lebih mahal yg premium..
Nah karena mamak ga pengen bersisik duluan, akhirnya nyoba yg premium dulu.. Jangan ditiru ini.. Hahahahahah..

dan setelah sebulan pemakaian wuih, mantap, glowing dan cocok d kulit mamak. Akhirnya mamak beli lg, tp beli creamnya aja soalnya facial wash dan tonernya masih nyisa banyak. BTW, mamak jadi penasaran pengen coba cream yang basic juga, mo liat apakah canggih juga kayak yang premium. Mamak emang orangnya suka kebalik-kebalik yak. Hahahahaha. Akhirnya jadi nyoba yang basic..
paket basic
Beda hasilnya emang keliatan banget, yg basic lebih berat karena dy emang khusus buat recorvery kayaknya. Dan emang bener buat seminggu pertama kulit jadi merah tiap abis pake cream malam. Beauty is pain emang, tahanin aja.. wkwkwkwkwk..
Dan menurut mamak emang yang keliatan langsung pas pake yang basic sih, itu muka langsung kinclong banget..

Latika ini ada kliniknya di Bogor, jadi ga cuma jual produk aja, tp juga treatmet kulit. Ada dokternya, dan semua cream yang tadi mamak sebutin udah pake resep dokter itu.. Latika ini juga udah BPOM, jadi aman..

sekarang udah 2 bulan dan hasilnya oke banget sih menurut mamak..

BTW ini ga promoted paid yak..
emang bagus produknya, makanya mamak review..
buat ke depan, kayaknya masih bakal maintance pake ini dulu kecuali dapet produk yg lebih bagus..
Berikut foto before afternya:
Before (Juli 2019)
Pemakaian sebulan (Oktober 2019)



Pemakaian Sebluan lebih (Oktober akhir 2019)
November awal 2019



oke deh, caw in next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar