Sabtu, 02 November 2019

My Little Girl's 3rd Birthday (Part 3)


Nambah 1 part lagi gapapa ya..

WKWKWKWK

Pesan untuk Kiona kalo seandainya nanti udah bisa baca
Maaf ya sayang, masih belum bisa dirayain sama temen-temennya karena satu dan lain hal, jadi Kiona rayainnya sama keluarga kita aja ya..

Semoga Kiona tumbuh besar jadi anak yang selalu sehat dan kuat, anak yang semakin pintar dari hari ke hari, anak yang bijaksana, anak yang rindu mengenal Tuhan dan anak yang selalu dilimpahi berkat sama Tuhan Yesus..

Kami sebagai orang tua hanya bisa menjaga dan mengarahkan Kiona agar bisa jadi anak Baik, tapi Tuhanlah yang senantiasa menjaga dan menjamin Masa Depan yang cerah untuk Kiona..

Bahagia terus ya Nang..

Flashback
3 tahun lalu akhirnya mamak mendapat predikat baru ini yaitu MAMAK KIONA. Hahahahahaha. Dan sangat bersyukur sekali bisa dihadirkan 1 anak ini dalam kehidupan kami.
Salah satu momen paling membahagiakan dalam kehidupan rumah tangga kami. Mamak dan Papap Kiona menikah di Oktober 2015 dan selama 3 bulan rahim mamak kosong. Kami sama sekali ga menunda punya anak, bahkan pengen langsung punya anak biar nanti saat anak kami kuliah, kami masih dalam usia yang produktif sehingga masih bisa mensuport Kiona dalam pendanaan. Selama 3 bulan itu mamak berusaha seperti halnya pasangan yang ingin banget punya momongan. Cerita lengkapnya bisa dibaca di sini..
Best moment di Bulan ke-4 positif hamil dan Puji Tuhan selama 9 bulan hamil ga pernah sekalipun mamak throwup alias muntah-muntah. Ngidamnya juga ga macem-macem, cukup coklat dan es krim doang. Pokoknya ni Kocik sama sekali ga nyusahin deh. Apalagi di trisemester 2 mamak udah memberanikan diri buat dinas kantor naik pesawat dan selama beberapa kali dinas ga pernah sekalipun nyusahin. Anak pinter dan pengertiannya sejak dalam perut, gimana ga senang hati mamak saat 9 bulan itu.
Pas melahirkan pun ini anak sangat bisa diajak kerjasama, sempet ngobrol terus sama perut sendiri, ayo Kak, kita keluar ya, bantuin Mama dari dalam, disini banyak banget yang bahagia nunggu kamu, dan eng ing eng brojol dengan normal..
Pokoknya Kiona yang paling BEST lah..
Selama hamil Kocik yang ga bisa dimakan adalah ceker ayam dan daging ayam. Padahal sebelum hamil dan sesudah lahiran itu doyan banget sama ceker, tapi selama hamil ogah makan, ga mual sih, tapi lebih ke ga tertarik aja sama ayam dan cekernya. Hahahaha.
Yang paling suka adalah nonton film horor.. WKWKWKWK. Heran juga yang ini. Sebelumnya emang udah suka film horor, tapi pas hamil bener2 kayak nyariin.. 
Dan sekarang Kiona paling suka ama horor juga.

Harapan
sama seperti orang tua yang lain, kami juga menginginkan Kiona mendapatkan yang terbaik selama hidupnya dan kami sebagai orangtuanya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Kio terutama kesehatannya..

Selamat ulang tahun ke-3 tahun sekali lagi untuk anak kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar