Senin, 10 Februari 2020

My 32rd

Mungkin kita tiba di masa dimana kita tidak terlalu peduli dengan perayaan saat pertambahan usia, karena kita pasti mengetahui semakin bertambahnya usia itu menjadi pengingat makin banyaknya tanggung jawab yang harus dipikul.

Yep.

Itulah yang saat ini mamak rasakan..

Flash back ke jaman dimana pas mamak ulang tahun dan yang ngucapin selamat ulang tahun di hari spesial itu cuma sedikit, rasanya sebeeeel banget, tapi sekarang sama sekali ga berharap orang-orang pada tau kalo itu hari lahirku. :D

Bagiku saat ini, malah ulang tahun adalah hari yang menjadi refleksi bagiku, sudah seberguna apa aku bagi dunia ini? apa cuma numpang lahir doang, menjalani hidup dan kemudian mati? 
Semakin dipikirkan semakin menakutkan, karena 32 tahun ini aku belum menjadi siapa2 buat sekelilingku..

Namun masih bersyukurnya diri ini, ditengah2 insecure ku itu, aku masih dipandang berharga oleh Tuhan. Ditempatkan di tengah2 keluarga yang baik. Dikelilingi oleh teman yang peduli. Diberikan kehidupan dan pekerjaan yang baik pula. Syukur kepada Allah.

Semoga ke depan aku bisa menjadi lebih baik lagi, dan pastinya akan sangat bahagia bila bisa menjadi perpanjangan tangan Tuhan buat sekelilingku..
:)

Happy Birthday Me
Trimakasih sudah bersama-sama menjadi pribadi yang sekarang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar