Minggu, 27 Mei 2018

ayo kita ke Jakarta Fair, ayo kita ke Jakarta Fair, Kemayoraaan.. ♡

Hayo ngaku, siapa yang baca judulnya sambil nyanyi?
ahahahaha.

sebenernya ga di endorse sama PRJ, cuma ya karna ini kali pertama Kio ke PRJ ya bisa lah diceritakan di bloger yang tidak terlalu penting ini. >.< 

Dari tanggal 26 Mei kemarin mamak udah ambil libur seminggu, jadi bapak Kio berinisiatif ngajak mamak dan Kio jalan-jalan dong. Karna Bapak Kio mau bikin mamak Kio bahagia, katanya biar ga cuma jalan-jalan ke Alfa aja yang bikin bahagia mamak. Halah. Yang paling penting, gaji udah turun, jadi makin aman kalo mau belanja-belanja di PRJ. Hahahaha

Tanggal 26 Mei udah disiapin dari jauh-jauh hari sampe ngajak Opung Kio sama mba juga. Niat banget pagi itu udah jalan jam 8 udah dari rumah karena memang mau jemput opung Kio juga di rumahnya. Takutnya kena macet di jalan karena itungannya bolak balik. Berangkat dari rumah opung Kio jam 10 pagi, sampai di PRJ jam 11 lewat sedikit karna kondisi jalanan ternyata sepi. \(^o^  )\
sama opung
Sampai di pintu gerbang PRJ, kondisi parkiran belum terlalu ramai mobil, cuma memang motor udah lumayan banyak. Bayar parkir langsung di pintu gerbang sebesar Rp 20ribu untuk 1 mobil untuk seharian. Kami cari parkiran yang paling dekat sama pintu masuk karena memang kondisinya masi ga terlalu ramai juga. Kami ga langsung turun dari mobil karena pas liat jam juga waktu makan siang si Kio. Ga enak kalo harus kasi makan di dalam karena kondisinya lagi puasa kan. Akhirnya kami kasi Kio makan siang dulu di parkiran mobil.

Setengah jam berlalu selesai si Koci makan, kami masuk ke PRJ dengan HTM Rp 35ribu perorang.
Kiona masih belum kena bayar karena masih bayi kocik.
Kami ga bawa stroler karena tadinya mikir Bounya Kiona bakal ikut, dan ga muat kalo harus bawa stroler dengan kondisi bagasi nanti bakal penuh dengan belanjaan (niat banget ya). Tapi ternyata bounya Kio ga ikut dan akhirnya agak menyesal ga bawa stroler.
di gedung PRJ (with opung dan mba)
Begitu masuk ke dalam PRJ, opung Kio langsung ke carvil dan matahari buat nyari bahan dagangan untuk dijual lagi di toko. Mba ikut sama opung, soalnya mau cari baju Lebaran juga. Sebenernya kami ga mau misah-misah gitu, tapi ya daripada nungguin opungnya belanja, ntar malah kita yang ga belanja, jadi akhirnya misah.
Akhirnya kami jadi quality time bertiga, keliling-keliling aja liat-liat PRJ.

Kondisi PRJ baik pengunjung maupun yang jualan ga terlalu ramai dibanding terakhir kami ke PRJ 2016 lalu. Agak sedikit ramai karena hari itu SLANK yang akan manggung di PRJ. Ga ada promo-promo gila-gilaan lagi, bahkan SPG-SPGnya juga ga terlalu kinclong lagi. #loh. Ahahahaha. Malah ngeliatin SPG ya. :D




Puji Tuhan Kio ga rewel walau dia sekarang udah banyak maunya, mau minta ini-itu, mau naik ini-itu. Tapi semua dapat terorganisir dengan baik dan aman. Kio minta naik wara-wiri berkali-kali, tapi gapapa karna mamak juga udah cape jalan. Anak senang, mamak pun senang yekan.
wara wiri bagian 1 (anaknya masih bingung)
wara wiri bagian 2 (anaknya uda seneng banget)



Pada akhirnya kami cuma beli sendal, celana pendek, topi dan makanan-minuman. Opungnya yang borong banyak, dan bener aja, kalau kami bawa stroler tadinya, kemungkinan ga akan muat mobil. Disitu mamak ngerasa bersyukur juga ga bawa stroler. WKWKWK. (maunya apa sih?)

Kami pulang jam 6 lewat setelah buka puasa. Kondisi parkiran saat itu penuh banget, sanking penuhnya mau keluar aja ngantri. Ada sejam kami cuma mau ngantri pulang.

Di perjalanan pulang si koci Kio langsung bablas tidur sampai rumah karena lelah seharian di PRJ.
Begitu juga kami yang lelah, namun senang karena rekreasi singkat hari ini. :D

Ya udah gitu aja buat postingan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar