Senin, 24 September 2018

back again

athsgbashgxoiausghxpahxasahsbxsaby9q8wue9weifkdfnknc..


tulisan diatas sengaja dibuat untuk melemaskan otot-otot jari yang kaku karena udah lama ga update blog. :D Wkwkwkwk. #Siap-siap di lempar sama readers..

Hampir sebulan ga update, karena selain ga ada cerita yang terlalu mainstream untuk diungkap, mamak juga lagi sangat sibuk akibat pergantian ART. Asisten Rumah Tangga ya, bukan ART seni.

And WHY ART selalu jadi drama untuk mamak-mamak kayak kita? eh, apa cuma mamak doang ya? 
Minta berhenti karena mau nikah katanya, bilangnya sih mau berhenti pas udah dapet mbak baru nanti, tapi ternyata seminggu kemudian sejak bilang mo berhenti, beneran langsung minta berhenti katanya Bapaknya si mba sakit.
Ya sebagai manusia ga mungkin juga mengabaikan haknya dia, apalagi bapaknya udah suruh2 pulang terus. Alhasil mau ga mau suka ga suka mamak ambil cuti istimewa dari kantor langsung 12 hari kerja. Hanya untuk mengurus masalah ART. Gimana ga pening pala mamak?

Seminggu ditinggal mbak dan belum ada penggantinya. Tanya sana-sini juga ga ada hasil sama sekali. Bukan karna ga ada, tapi karna ga cocok. Ga cocok dari harga lebih tepatnya. 
ART jaman sekarang juga udah mulai jual mahal ya. Bilangnya udah pernah kerja di apartemen lah, udah pernah kerja di luar negri lah, kenapa ga sekalian udah pernah kerja di luar angkasa? #mamakemosi :P
Padahal ya sama aja kerja di apartemen, luar negri sama-sama ngerjain rumah, nyuci, masak, ngepel, dll ngelayanin orang juga. Kecuali di luar angkasa ngelayanin alien kan #skip
Mo ambil dari penyalur ga tega sama biaya adminnya yang mahal minta ampun.
Siap-siap rekening menangis sih namanya ini.

Tapi setelah seminggu terumahkan, mamak akhirnya dapat mbak baru. Bapak Kio udah warning kalo masih ga ada sampe minggu ini, mau ga mau ambil dari penyalur aja karena waktunya mepet belum lagi buat ngajarin si mbak baru kan butuh waktu juga. Mamak manut aja.
Dan Puji Tuhan dapat penyalur yang lumayan murah biaya adminya. Feel free to ask kalo mau message langsung ke email mamak.
Dan karena mbanya juga masih muda banget dan belum terlalu pengalaman, ya mamak juga dapet gajinya dia standart ga kayak kalo ngambil di penyalur lain. Walaupun gajinya masih di atas mba yang sebelumnya, tapi ya udahlah ya, mamak mau akhiri dulu kegalauan ga dapet mba ini.

Seminggu lebih diajarin, ternyata cocok sih. Ya semoga kali ini betah lebih dari setahun ya. Amin. Berani ninggalin Kio di rumah sama mba baru? Jawabannya doa menjadi yang paling utama karena Tuhan yang menjaga Kiona dan mbak baru kami.

Dan sekarang mamak sudah kembali kerja lagi seperti biasa. Sempat terpikir mau di rumah aja ngurus anak-anak dan rumah, tapi ya mo gimana kondisi belum mengizinkan, jadi harus semangat selalu buat memaknai kehidupan. 

Ke depannya nanti, kita ga tahu, biar Tuhan yang tunjukan jalan terbaik.
:D

Udah ah curhatnya.
Caw next posting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar