Selasa, 12 Juni 2018

Tempat Dinner dan Nongkrong Asik di Bekasi

Libur telah tiba, Hore, Hore, Hore...

Tapi karena minggu kemarin udah liburan, kali ini liburannya di rumah aja ya.
Trauma, tahun lalu kami jalan-jalan saat Lebaran, hasilnya cuma capek di jalan, di tempat wisata pun penuh, ga bisa liat apa-apa. Ga mau terulang lagi, jadinya Lebaran tahun ini bener-bener mau di rumah aja. 
Keluar rumah boleh aja sih, cuma ga mau jauh-jauh. :D

BTW, ada 2 tempat yang mamak mau rekomendasiin buat nongkrong asik di Bekasi yang katanya pinggiran itu. Awalnya sih mamak juga ga nyangka ternyata di Bekasi juga banyak tempat nongkrong asik loh.

Yang pertama, berlokasi di Jalan Raya Hankam Kav. 69, Jatiranggon, Jatisampurna, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433

Nama Restonya Tsamara Resto

Tempatnya asik banget baik buat pasangan maupun keluarga. Konsepnya indoor dan outdoor. Oke di siang hari, oke juga di malam hari. Indoor nya ada yang konsep formal ada juga yang shaby, sedangkan outdoornya, ada yang shaby, ada yang kemah.
Btw, di sini juga ada taman hidroponiknya yang bisa dilihat kalo siang hari dan kilau lampu-lampunya saat malam hari. Tinggal pilih konsep sesuai seleramu.
Kepoin aja tempatnya, bisa di google sendiri.
Harga makanan worthed lah sama tempat yang cakep, cuma rasanya standart sih. Menunya resto seafood gitu. Pelayanan juga agak lama, cuma memang tempatnya luas.
Berikut foto-foto kami. :D














Yang kedua, beralamat di Jalan Sentrakota Barat, Jatibening Baru, Pondokgede, Jatibening Baru, Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412

Namanya Kitiran Resto

Kitiran ini menyuguhkan makanan cafe, cocok lah buat yang cuma mau ngopi-ngopi cantik aja, ga pake makan berat. Tapi makanan beratnya ya setara cafe, semacam mie, nasi goreng, nuget, ayam dan lainnya.
Pelayanan juga agak lama, harga standart, rasa lumayan sih.
Ada ruangan indoor yang berAC dan ruangan outdoor bertemakan taman dan rooftop.
Lokasi ga terlalu luas, tapi sekedar buat malas-malasan dan ngopi, cocok lah.




Sekilas review tempat dari mamak.
See you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar