Sabtu, 02 Juni 2018

Meet Up

Seorang sahabat menaruh kasih setiap watu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran (Amsal 17:17)
Wih, pake ayat alkitab buat permulaan. Tapi memang benar, sahabat yang baik sudah seperti saudara sendiri. Dan untuk menghargai persahabatan kita yang sudah terjalin, ga ada salahnya kan kita meet up dan saling mengunjungi satu sama lain. Memang sih di zaman sekarang yang canggih ini kita dipermudah dengan media seperti telepon, WA, BBM, email, video call. Duh, jarak bukan lagi halangan lah kayak orang jaman dulu. Kalau kangen dan mo nanya kabar, tinggal jari dan HP aja yang beraksi. Cuman ya ada baiknya kalau ada kesempatan kita bisa bertatap muka. Karena rasanya beda sama yang sekedar di dunia maya. Kita bisa saling berbicara langsung tanpa terhalang pulsa dan kuota, berpelukan, berdoa bareng. Duh, ga tergantikan dengan dunia maya lah ya.

Cuti yang masi panjang kita gunakan untuk meet up sama sahabat kita.
Begitu juga mamak dan bapak Kio. di 2 hari terakhir cuti kami gunakan untuk bertemu dengan teman-teman sahabat kami.

Hari pertama ketemuan sama teman-teman kuliah mamak. Walau baru mamak yang udah nikah dan punya baby, tetep ga kalah gaul kan ya?






Hari kedua kunjungan ke daerah Tangerang, kali ini gantian, kakak-kakak kelasnya Bapak yang dikunjungi. Karena masing-masing udah punya baby, jadilah pembicaraan seputar rumah tangga. Hahaha.




Segitu dulu postingan kali ini.
jangan lupa menghubungi sahabat kita
See you in next posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar