Jumat, 08 Juni 2018

Bri Syukur

Bri syukur, bri syukur, brilah syukur, bri syukur,
susah ataupun senang bri syukur,
panjatkan doamu setulus hatimu
kasihNya kini jadi milikmu
.
.
.
.
.
.
o nice song.
Bener banget dalam keadaan susah atau senang sudah seharusnya banget kita selalu mengucap syukur sama Tuhan. Tuhan ijinkan semua yang terjadi agar kita semakin terbentuk.
Hari ini mamak mau bersyukur untuk pekerjaan mamak.
Walau akhir-akhir ini keadaan pekerjaan memang dalam kondisi tidak baik, mamak bersyukur masih punya atasan yang peduli, teman-teman kantor untuk berbagi, yang paling penting mamak masih bisa terima gaji dan THR Lebaran. :D Duh, amazing kasih Tuhan.

Kalau kesibukan dan kesulitan dunia membuat kita sulit untuk bersyukur, cukup doa dalam hati saat ini juga dan beryukur untuk apapun yang bisa kita rasakan saat ini. Pasti ada sesuatu sekecil apapun dalam hidup kita untuk disyukuri. PASTI. At least, saat kira-kira ga ada sesuatu apapun untuk disyukuri, syukuri kita punya Tuhan.
Tuhan selalu dengar kapanpun dan dimanapun anakNya memanggil NamaNya. Jadi jangan bosan mengucap syukur, Tuhan pasti senang.

ini postingan notes buat diri mamak sendiri apabila nanti kira-kira mamak dalam keadaan sulit untuk bersyukur dan kemudian menemukan postingan ini.

:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar